Libuuuuur

Libur tlah tiba!
Libur tlah tiba!
Hatiku gembira!

     Yeaaaay akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga: Liburan semester. Akhirnya bisa menormalkan hidup lagi (baca: ga mikirin tugas ato kuliah ato kodingan). Dan yang penting akhirnya pulang kampuuung! haha ini nih yang gw tunggu-tunggu. Udah mulai bosen di sini soalnya, dan gw beneran kangen banget nget nget sama rumah, sama Mama, Abang, Kakak, Tia. Pokoknya kangen semua! :D Dan yang pasti gw kangen temen-temen SMA gw! Liburan gini banyak yang mudik kan pastinya, jadi bisa reunian gitu deh sambil ngeshare pengalaman-pengalaman kuliah selama sesemester ini :)

     Tapi agak sedih juga sih sebenernya karena harus pisah sama keluarga gw di sini, keluarga FASILKOM UI. Apalagi sama-sama anak-anak TURBO. Bakalan kangen banget nih pasti :')

     Berhubung sekarang ini bertepatan dengan momen tahun baru, gw mau ngucapin tahun baru juga nih buat semua, semoga di tahun 2011 ini kita bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya. aamiin
Gw jadi pengen nginget-nginget momen apa aja yang sudah terjadi selama tahun 2010 kemaren. ada BANYAK. Ya, ada banyak banget momen yang pastinya sulit untuk dilupakan. Pertama, gw lulus SMA, dengan nilai UN yang cukup memuaskan. Alhamdulillah pokoknya nilai UN gw bisa jadi peringkat 5 se-Sumatera Barat, haha. Unbelievable banget!
Trus pastinya yang tak terlupakan banget itu adalah tahun ini gw lulus SIMAK UI, di Fakultas Ilmu Komputer. Gw bersyukuuuur banget. Gw juga seneng  dapet temen-temen dan keluarga baru di sini. Salah satu hal yang membuat gw bertahan di sini adalah karena mereka, keluarga Fasilkom UI yang luar biasa baik. Kayanya susah buat ngedapetin suasana kekeluargaan yang erat banget kaya gini di fakultas atau universitas lain (no offense) :)

     Salah satu keluarga kecil dari keluarga besar yang gw dapetin di fasilkom UI ini adalah keluarga kelas DDP! hehe. Ga cuman di kelas DDP sih sebenernya, soalnya kita juga sama-sama di kelas Matematika dasar, Matematika diskret, dan Fisika dasar. Kelas ini lumayan asik sih kalo menurut gw pribadi. Semua anak-anaknya pekerja keras (emang semua anak Fasilkom pekerja keras sih sebenernya). Dan hal ini menuntut gw untuk jadi pekerja keras juga, jadi lebih rajin, ga main-main kuliahnya hehe. Nah trus, karena kelas DDP kami berakhir di semester ini, di akhir pertemuan kami ngajakin Pak Stef, dosen DDP buat foto bareng. Sayang banget ga banyak yang ikut. Soalnya banyak yang ngerjain PR MatDis kalo ga salah, tapi ya gapapa deh. Yang penting foto, dan sama Pak Stef! x) Jujur gw ngefans banget soalnya sama Pak Stef. Beliau ini bener-bener dosen yang luar biasa. Yang membimbing kami semua untuk mencoba mengenal segala sesuatu tentang programming benar-benar dari awal. Jadi buat pemula yang bener-bener belum pernah menyentuh tentang coding atau apa sebelumnya, menjadi sangat-sangat terbantu berkat Bapak ini. Apalagi karena gaya beliau yang khas, yang kadang-kadang suka lucu (yang bikin gw sampe suka gemes sendiri dan pengen nyubitin ini Bapak) kalo lagi ngajar. Dan emang dari dulu Pak Stef ini terkenal karena ngajarnya yang asik. Beruntung banget deh pokoknya bisa dapet Bapak ini sebagai dosen DDP gw. Gw sangat-sangat berterima kasih sama Bapak ini, karena membuat gw yang dulunya bener-bener ga tau sama ngoding, sekarang sudah mulai mengenal dan sedikit bisa melakukanny, hehe :)
Kelas Dasar-Dasar Pemrograman A, with Pak Stef
Anyway, selamat liburan ya semuanya! Jadikanlah liburan ini liburan yang bermanfaat. Cheers! ;)

1 comment:

Powered by Blogger.