Straight A!

Posted in: by . 3 Comments

     Iseng googling gambar Azumanga Daioh, ga sengaja gw nemu gambar Chiyo-chan (salah satu tokoh di anime ini) yang imuuuut banget masyaAllah. Dan di cerita azumanga daioh nya itu dia jenius banget.

     Sampe-sampe dia lulus SD langsung loncat ke SMA! haha. karena gambarnya lucu dan dia lagi megang kertas ujian yang nilainya 100 (straight A!) langsung gw jadiin wallpaper dekstop deeeh biar bisa nyemangatin juga gitu supaya UAS gw nilainya bagus juga :) !
dan inilah hasil printscreen nyaaaa. lucu kan lucu kan :3


(btw maaf ini sebenernya postingan yang agak kurang penting -_- tapi karna gambarnya beneran lucu banget jadi ya gapapa deh :D)

The permalink

3 Responses to Straight A!

  1. permisiii, numpang ninggalin jejak xD
    hihiii desktopnya lucu elsa..
    bikin semangat ^^

    ReplyDelete
  2. wih, pake ubuntu itu???? sugoii ne! *kagak tau dah tuh bener kagak*

    wah, pasti dia atlit loncat indah, bisa langsung loncat sampe sma,, hebat,. #abaikan

    ReplyDelete
  3. @kak ade: hihi ayo ayo silahkan kaaak. iya bikin semangat :D
    @kak angga: anggap aja bener kak. haha loncat indah? -__-

    ReplyDelete