Postingan Pertama (Y)

elsadarwin! >.<

Assalamu'alaikum.
     Halo semuaaaa. hehe akhirnya bisa bikin blog baru. Blog yang lama aib banget soalnya, akhirnya gw putuskan untuk hapus blog itu (setelah susah payah karena gw lupa passwordnya -___-)
dan.. TA-DA! jadilah gw bikin blog baru ini. mudah-mudahan blog ini ga mati suri lagi kaya blog yang sebelumnya.
     Oiya perkenalan diri dulu ya. Gw Elsa, Elsa Anggraini Darwin, mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia angkatan 2010 (TURBO!) :)
Sekalian promosi juga ahhh :p follow me on twitter . trus add juga plurk gw. makasih banget yaaa

     Blog ini bakal berisi cerita-cerita gw dulu aja kali ya. Sesuai nama blognya, elsa no hibi (elsa's days). Ya jadi isinya cerita gw sehari-hari. Tapi rencananya gw mau mengisi blog ini dengan hal yang keren, yang gw belum tau apa. Tapi pengen banget pokoknya punya blog yang isinya bermanfaat atau apa gitu, mudah-mudahan suatu saat bisa terwujud.
Nah tapi sampai menunggu ilham untuk membuat sesuatu yang keren itu datang, gw bakal ngisi blog ini dengan cerita-cerita gw sehari-hari dulu aja. Kalo ada kejadian menarik, gue post di sini :D

jadi.. selamat menikmati blog ini!

1 comment:

  1. blog yang lama pasti http://www.elsaslaludisini.blogspot.com/ kaaaaan
    wakakakak :p

    ReplyDelete

Powered by Blogger.